Sabtu, 21 Desember 2013

Obat Stroke Iskemik Yang Mujarab

Stroke iskemik, tercatat sebanyak sekitar 87% dari semua stroke, terjadi ketika terjadi pembekuan darah, atau trombus, yang menghalangi aliran darah ke bagian otak. Trombus kemudian terbawa melalui aliran darah ke otak di mana ia dapat menyebabkan stroke iskemik.
Dampak pasca stroke tergantung di mana stroke terjadi dan berapa banyak bagian otak dipengaruhi. Stroke yang lebih ringan dapat mengakibatkan masalah kecil, seperti kelemahan pada lengan atau kaki. Stroke yang lebih berat dapat menyebabkan kelumpuhan atau kematian. Banyak penderita yang menghabiskan sisa hidupnya dengan kelemahan pada satu sisi tubuh, kesulitan berbicara, inkontinensia, dan masalah kandung kemih.
Stroke adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti di dunia. Di negara-negara maju, penyakit stroke merupakan salah satu penyebab kematian yang utama. Kalaupun dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, kehilangan sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Berbagai penelitianpun dilakukan untuk menemukan obat stroke yang ampuh dan aman. Namun demikian, memang tidak mudah menemukan obat dengan kriteria tersebut.


GINKGO ROYAL, OBAT STROKE ISKEMIK MUJARAB
Seperti telah dipaparkan di atas, kejadian stroke terbanyak adalah stroke iskemik, di mana cabang pembuluh darah mengalami penyumbatan oleh zat asing, yaitu bisa berupa kolesterol, gumpalan darah, udara, atau lainnya. Prinsip dasar penanganan stroke iskemik adalah memulihkan aliran darah ke otak. Biasanya hal ini dilakukan dengan menggunakan obat penghancur gumpalan darah seperti aspirin, heparin, atau jaringan aktivator plasminogen yang harus diberikan dalam waktu tiga jam dari stroke.
Selain itu, prosedur bedah dapat dilakukan dengan cara membuka atau melebarkan arteri. Tindakan bedah dapat dilakukan dengan cara endarterektomi (pengangkatan plak dan pelebaran arteri karotid) ataupun angioplasty (balon yang memperlebar arteri cartoid dan diadakan terbuka dengan tabung jala logam yang disebut stent). Namun demikian, penggunaan obat-obatan kimia dalam janka panjang akan sangat merugikan karena akan mengendap dan menyebabkan kerusakan ginjal. Sedangkan tindakan pembedahan juga memiliki resiko yang tidak kalah besarnya, selain juga berbiaya tinggi. Oleh karena itu, masyarakat saat ini mulai mencari alternatif lain dengan beralih ke pengobatan herbal.
Seperti halnya pada pengobatan dengan obat kimia, obat stroke herbal yang baik harus mampu membersihkan pembuluh darah dari zat-zat asing ini. Ruicao Ginkgo Royal adalah produk herbal yang memiliki kemampuan membersihkan darah hingga ke pembuluh darah mikro. Ginkgo Royal memiliki kemampuan melarutkan berbagai emboli dalam darah sehingga sumbatan pada pembuluh darah dapat dihilangkan.

Artikel lain: obat hiv - susu c2 joy - obat maag kronis - obat mata min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar