Minggu, 22 Desember 2013

Obat Maag Kronis

Maag kronis merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita. Kalau sudah seperti ini, biasanya berbagai obat maag kronis yang ada di pasaran tentu akan dicoba. Untuk mengobati maag kronis, kita perlu mengetahui apa penyebabnya terlebih dahulu. Bila penyebab sakit yang diderita adalah karena pengeluaran asam lambung yang berlebihan, biasanya penderita diberi antasida untuk menetralisir. Hal ini dilakukan karena pengeluaran asam lambung yang berlebihan dapat mengiritasi saluran cerna.
Seperti yang kita ketahui, asam lambung diproduksi tubuh kita untuk membantu memecah protein. Tentu saja sebenarnya lambung, usus, dan saluran esofagus telah didesain sedemikian rupa sehingga tahan akan asam lambung, namun jika kondisi lambung semakin asam ataupun kondisinya menurun, maka lambung, usus dan esophagus rusak oleh asam. Akibat yang dirasakan penderita bervariasi seperti nyeri lambung, rasa terbakar, dan berbagai keluhan saluran cerna lainnya.

Untuk mengatasi keasaman lambung, antasida diberikan untuk menetralisir. Antasida yang umum dipergunakan sebagai obat maag kronis biasanya merupakan basa lemah. Zat aktif yang biasa terkandung dalam antasida adalah alumunium hidroksida, magnesium hidroksida, dan kalsium. Seperti halnya obat-obatan kimia lain, penggunaan antasida bukan tanpa efek samping. Efek samping penggunaan antasida terutama adalah sembelit atau diare.
Bila penyebab penyakit maag kronis yang diderita adalah infeksi bakteri, maka biasanya dokter akan memberikan antibiotik.

Susu C2Joy, Obat Maag Kronis Mujarab

Susu c2joy merupakan kolostrum yang dilengkapi dengan Trucal 1000mg. Seperti kita ketahui, kalsium merupakan salah satu basa lemah yang banyak digunakan sebagai antasida. Kandungan kalsium Trucal berkhasiat membantu mengatasi penyakit maag kronis karena akan berfungsi seperti antasida yang akan membantu menetralkan asam lambung. Kelebihan dari Trucal sebagai obat maag kronis dibandingkan dengan produk lain adalah karena Trucal adalah kalsium alami dan mudah diserap tubuh sehingga aman bagi tubuh dan tidak mengakibatkan efek samping.
Salah satu zat terpenting yang terkandung dalam kolostrum c2joy adalah Immunoglobulin G (IgG) yang merupakan zat imun yang sangat diperlukan tubuh kita. Bahan baku susu kolostrum c2joy didapatkan dari New Zealand karena kualitasnya yang tinggi, berasal dari sapi yang baru 0-6 jam melahirkan. Hasilnya, IgG yang dihasilkan adalah 2 kali lipat produk lain di pasaran. Dengan kandungan IgG yang sangat tinggi ini, kolostrum c2joy sangat efektif membantu membasmi bakteri. Dengan demikian, c2joy efektif berperan sebagai obat maag kronis yang diakibatkan oleh infeksi bakteri.
Alasan lain mengapa c2joy efektif sebagai obat maag kronis adalah karena c2joy efektif menyembuhkan luka yang dialami penderita. Kandungan HGH (Human Groth Hormone) pada susu c2joy akan membantu mempercepat terjadinya pemulihan pada jaringan tubuh yang rusak. Banyak sekali penderita maag yang telah membuktikan khasiat c2joy. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi: Agung S - 0819 311 45027

Artikel lain: obat hiv aids - jual obat stroke - obat stroke - obat stroke mujarab - super lutein - kopi tribulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar